MRNMRS Tour Akhir Bulan di Jakarta dan Beberapa Kota Lainnya - INFOBDL.COM

Rabu, 23 Oktober 2019

MRNMRS Tour Akhir Bulan di Jakarta dan Beberapa Kota Lainnya

MRNMRS salah satu band asal Lampung yang kini tengah berkibar namanya, direncanakan akan melakukan tour dibeberapa kota, termasuk Jakarta. Tour yang bertajuk Tour Akhir Bulan ini seyogyanya memang direncanakan akan dilakukan oleh MRNMRS disetiap akhir bulan.


Setelah sebelumnya sempat vakum untuk beberapa waktu, bahkan nyaris dua tahun, band asal Lampung ini kembali menggebrak dunia musik tanah air dengan meluncurkan mini album yang bertajuk "SHE'S ON PROCESS".

Dari rilis yang diterima oleh INFOBDL.COM, MRNMRS menyatakan mempunyai mimpi dan keinginan yang sama seperti band – band pada umumnya, merilis karya, lalu menyebar luaskan karyanya ke setiap pendengar dengan berbagai macam usaha yang sementara semuanya di lakukan secara mandiri, salah satunya yaitu dengan menjalankan ibadah tour dari satu kota ke kota lain, bahkan dari satu negara ke negara lain, merupakan hal yang sudah di nanti - nanti oleh MRNMRS.

Setelah selesai merilis single "Daydreaming" 2018 lalu dan dengan segala keterbatasan waktu juga mengalami banyak trouble teknis maupun non teknis akhirnya di pertengahan tahun; 26 Juli 2019, MRNMRS berhasil mengejar keterlambatan mereka dalam merilis mini album ke 2 yang di beri nama sesuai dengan proses cukup panjang, up and down yang sudah mereka lewati yaitu; "SHE’S ON PROCESS".


Bertekad menyebar luaskan energi positif, berkenalan dengan banyak teman baru, serta tumbuh besar bersama melalui karya - karya mereka, untuk itu dengan keadaan waktu yang sangat terbatas, berbarengan dengan kegiatan harian masing - masing personil , MRNMRS pun memutuskan untuk melaksanakan ibadah tour di akhir bulan Oktober ini.

MRNMRS TOUR AKHIR BULAN ini memang di rencanakan akan di lakukan di setiap akhir bulan secara conditional ke beberapa kota dengan beberapa titik lokasi gig untuk mini showcase mereka.

Dalam rangkaian MRNMRS TOUR AKHIR BULAN, mereka akan membawa dan menjual rilisan fisik mini album ke 2 mereka, memperkenalkan karya, bercerita, dan tertawa bersama teman - teman baru di setiap kota nantinya.


Untuk titik pertama MRNMRS TOUR AKHIR BULAN, mereka akan menyambangi kota terdekat yaitu Kota Jakarta
  • 24 Oktober 2019 di EARHOUSE (Jl. Pajajaran No.54, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan)
  • 25 Oktober 2019 di ASTORI COFFEE (Jl. Pangeran Antasari No. 10A, Jakarta Selatan)
  • 26 oktber 2019 di COFFEEWAR (Jl. Kemang Timur No. 39CD, Kemang, Jakarta Selatan)
Lalu akan di susul setiap akhir bulan ke kota selanjutnya, dalam tour akhir bulan kali ini, MRNMRS pun tetap berkolaborasi dengan salah satu teman visual art, setalah sebelumnya berkolaborasi bersama 5 visual artisan di penggarapan artwork mini album ke 2 lalu, kali ini MRNMRS berkolaborasi bersama seniman muda asal lampung @anggi_angs yang membantu MRNMRS untuk membuat karakter digital sebagai simbol mempresentasikan proses MRNMRS TOUR AKHIR BULAN ini.
Comments


EmoticonEmoticon