Ini Dia Produk Samsung Yang Bakal Cicipi Teknologi Layar Fleksibel OLED - INFOBDL.COM

Ini Dia Produk Samsung Yang Bakal Cicipi Teknologi Layar Fleksibel OLED

INFOBDL, Tekno - Selain dirumorkan tengah mengembangkan proyek kontrol terbaru smartphone dengan otak, Samsung juga lebih dulu sempat dirumorkan akan memproduksi sebuah perangkat gadget dengan balutan layar berteknologi fleksibel OLED. Dan rumor ini sepertinya mulai menemukan kejelasan. Samsung akan lengkapi Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel OLED.
Berdasarkan laporan dari Asoiasi OLED, Samsung Galaxy Note 3 dengan layar berteknologi fleksibel terbaru yang dapat ditekuk ini nantinya akan di pamerkan di Pertunjukan IFA (Perhelatan Teknologi Konsumer) di Berlin pada September 2013 mendatang.

Para peneliti OLEDA, menginformasikan bahwa Layar pada Galaxy Note 3 nantinya akan dibuat dari bahan plastik yang tidak dapat pecah, ringan dan didukung dengan komposisi substrat  yang lebih tipis dari kaca.

Ada beberapa prediksi bahwa Galaxy Note 3 nantinya mungkin saja akan memiliki tampilan layar sama persis dengan Galaxy Young yang lebih dulu dipamerkan di CES bulan Januari lalu. Namun bagaimanapun kemungkinan Galaxy Note menggunakan layar melengkung seperti prototipe Galaxy Young sangatlah kecil. Galaxy Note 3 dari Samsung  akan lebih mungkin dirancang dalam format layar dalam bentuk datar. 

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis