5 Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up - INFOBDL.COM

5 Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up

INFOBDL - 5 Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up. Apa kamu Berani bepergian tanpa make up? Jika kamu berani melakukannya, kamu tentulah wanita yang sangat percaya diri. Kebanyakan wanita masa kini tidak berani bepergian keluar rumah tanpa make up karena merasa tidak percaya diri. Mau coba-coba bepergian tanpa make up? Mari kita simak tips Berikut ini:
1. Rambut messy
Anda bisa menampilkan gaya rambut yang terkesan agak berantakan untuk terlihat lebih natural. Ini bisa Anda lakukan ketika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk menyisir rambut.

2. Kacamata besar
Ini adalah cara terbaik untuk pergi tanpa make up. Anda bisa menyembunyikan mata Anda yang tidak berias dengan memakai kaca mata besar. Alhasil, penampilan natural Anda akan tetap terlihat chic tanpa make up.

3. Ikat ekor kuda
Untuk menutupi wajah polos tanpa make up, Anda bisa menarik rambut hingga terkuncir tinggi. Gaya rambut ekor kuda bisa menjadi cara terbaik untuk tetap terlihat chic dan menawan.

4. Model rambut
Anda butuh gaya rambut yang keren dan chic untuk terlihat lebih menawan. Apalagi jika sedang tidak memakai make up.

5. Menyisir rambut dengan rapi
Rambut yang telah disisir dengan rapi akan terlihat apik meski Anda tidak memakai make up sekali pun. Agar tatanan rambut tetap rapi, Anda bisa menggunakan mousse untuk menambah volume rambut dan membuatnya tidak kusut.

Nah demikianlah 5 Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up yang bisa kami berikan. Kamu tertarik mencobanya? silahkan di praktekan, dan jadilah wanita yang selalu percaya diri dan selalu terlihat Cantik tanpa make up. Selamat mencoba, ladies!

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis