Jasa SEO Dari Pakar SEO Lampung - INFOBDL.COM

Jasa SEO Dari Pakar SEO Lampung

Jasa SEO Dari Pakar SEO Lampung - Kata SEO mungkin masih kurang Familiar untuk sebagian orang, bahkan mungkin ada yang belum pernah dengar sama sekali. Pada hal saat ini SEO adalah salah satu faktor keberhasilan bisnis online. baiklah sebelum kami memberikan info jasa SEO yang kami tawarkan, akan kami berikan sedikit gambaran tentang apa itu SEO.
SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization atau dalam bahasa Indonesia “optimasi mesin pencari”, yaitu suatu teknik tertentu yang bertujuan agar kata kunci (keyword) suatu website dapat menduduki peringkat pertama dalam hasil pencarian mesin pencari (google, yahoo, msn, bing, dll).
misalkan anda memiliki online shop atau website dengan kata kunci "jual keripik pisang lampung", maka ketika calon costumer anda mengetikan kata "jual keripik pisang lampung" di Google, website anda akan berada di halaman pertama hasil pencarian google.

Mengapa SEO itu Penting?

  1. Mengurangi biaya promosi atau pemasangan iklan.
  2. SEO dapat meningkatkan populeritas website anda.
  3. calon pembeli yang serius "kebanyakan" datang dari mesin pencari (Google).
  4. Website yang berada di halaman pertama hasil pencarian Google terbukti mendapatkan 70% pengunjung lebih banyak dari halaman berikutnya.
  5. SEO dapat membantu calon pelanggan untuk dapat mengingat nama website, perusahaan, dan produk anda dengan baik (Brand Awareness).

Sekarang anda sudah tahu betapa pentingnya peran SEO untuk menunjang bisnis online anda. Bagi anda yang tertarik menggunakan jasa SEO, infobdl menyediakan layanan jasa SEO khusus untuk anda yang ingin websitenya menduduki halaman pertama hasil pencarian di Google. Berikut ini adalah Fitur layanan SEO kami :
  • Analisa struktur website
  • Setting Full SEO onpage
  • Setting Full SEO offpage
  • Meta tag creation & optimization
  • Submit Social Network
  • Submit Social Bookmark
  • Article Creation Dummy
  • Article Submission
  • Backlinks Berkualitas
  • Profile links
Sebelumnya perlu anda ketahui, teknik SEO bukanlah hal yang mudah, tidak semua orang bisa melakukannya. Untuk itu harga/rate jasa SEO akan bervariasi tergantung dari tingkat kesulitan dan banyaknya jumlah persaingan dari kata kunci yang ingan anda tembak. Untuk pemesanan layanan Jasa SEO anda dapat menghubungi kami melalui email redaksi.infobdl@gmail.com atau langsung menghubungi kami via No : 0721 9900511.

GOOD NEWS
Layanan ini [GRATIS] jika anda melakukan pemesanan jasa pembuatan website toko Online di infobdl.com

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis