Bedanya BB dengan Foundation Apa, ya? - INFOBDL.COM

Bedanya BB dengan Foundation Apa, ya?

infobdl.com - Bingung mencari tahu apa bedanya BB Cream dengan foundation biasa? Berikut penjelasannya. BB Cream merupakan campuran dari foundation, pelembab, dan beberapa kandungan mineral yang berfungsi selain menutupi ketidaksempurnaan wajah, juga mampu menutrisi kulit anda. Penggunaan cream ini diperuntukkan anda yang ingin menggunakan alas bedak namun tidak ingin membuat make up terlihat tebal dan membuat wajah terasa berat.
Maka dari itu, penggunaancream ini akan sangat tepat jika digunakan untuk make up ringan sehari-hari yang tidak memerlukan tampilan yang keras. Walau begitu, daya tahan cream ini lebih rendah daripada foundation, maka dari itu untuk memperoleh tampilan make up yang sama seperti awalnya anda harus mengulangi aplikasi bedak beberapa kali setiap make up anda luntur.

Sedangkan penggunaan foundation, diperuntukkan untuk anda yang menginginkan coverage yang maksimal dan hasil yang nampak lebih mulus. Meski begitu, pengaplikasian foundation yang kurang tepat malah mengakibatkan wajah anda nampak seperti memakai topeng, atau foundation pada wajah anda retak dan membuat anda memiliki keriput di tempat yang tak seharusnya. Foundation sendiri belum memiliki kandungan mineral atau vitamin dan SPF yang memapu melindungi kulit wajah dari bahaya radikal bebas. Maka dari itu, jika anda ingin menggunakanfoundation, pastikan anda melapisi kulit anda dengan serum wajah dan pelembab wajah sesuai dengan kondisi kulit wajah anda.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis