Bimbel Hafara : Humanist, Fun and Religious Academy - INFOBDL.COM

Bimbel Hafara : Humanist, Fun and Religious Academy

INFOBDL.COM - HAllo sobat Bandarlampung.  Ada yang tau dengan Bimbel (Bimbingan Belajar) Hafara?? kalo belum tau, yuk kita simak ulasannya. Siapa tau kamu tertarik untuk mengikuti program bimbingan belajar dari Hafara ini.

Bimbel Hafara adalah sebuah akademi atau lembaga pendidikan yang menerapkan konsep nilai kemanusian, hubungan persahabatan yang hangat antar karyawan, tentor dan siswa. Hal tersebut jugalah yang membuat belajar di Bimbel Hafara menjadi sangat menyenangkan. Bukan hanya itu proses belajar di hafara juga dialiri dengan nafas religius. Dengan mengusung Ruh lembaga : hadza min fadli rabbi [ini ialah karunia tuhanku].
Bimbel Hafara sendiri  didirikan  tahun 2013 di Bandar Lampung, tepatnya tanggal 16 Mei 2013.  Saat ini Hafara telah memiliki 4 Cabang yang tersebar di Lampung dan akan terus berkembang. Hebatkan!!   Hal tersebut dapat dicapai karena Hafara memiliki karakter lembaga yang berbeda dari lembaga lainnya, yaitu : Humanist, Fun and Religious Academy.

Dengan semangat kerja keras yang disertai optimasi, inovasi dan kreasi manajemen, Hafara terus menerus mengembangkan diri dengan semangat kemandirian sehingga menjadi Lembaga Pendidikan yang terbaik di tanah air ini.

Keunggulan BIMBEL HAFARA juga dijabarkan lewat Pendekatan  Problem Solving dan  Metode Penguasaan Konsep Dasar Bidang Studi,  bertujuan untuk mengajak para siswa pada suasana belajar  yang  menyenangkan  serta  menyeimbangkan  fungsi  otak  kanan  dan  otak  kiri.  Juga mengalir  lewat    konsep  pengajaran  yang  terarah,  yakni  Remedial  Program  (perbaikan), Enrichment Program (pengayaan) dan Consulting Program (konsultasi).

Program BIMBEL HAFARA  
1. Program Reguler Semester 1 dan Semester 2  SMA
Program ini diperuntukkan bagi siswa/i jenjang kelas : 10, 11, dan 12 SMA.
Sasaran Program ini adalah :
  • Penguasaan Konsep Dasar Materi pelajaran disekolah
  • Pemantapan dan peningkatan prestasi akademik
  • Persiapan Ujian Akhir Semester
  • Persiapan dini UN / SBMPTN dengan metode penyelesaian soal yang benar dan cepat

2. Program Persiapan Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PPM-PTN)
Program  PPM  PTN adalah program yang dikembangkan  BIMBEL HAFARA  bagi siswa  SMA (umum  dan  kejuruan)  yang  berani  mengivestasikan  waktu,  tenaga,  dan  pikiran  sejak  dini untuk  persiapan  total  SBMPTN,  SIMAK  UI,  UM  UGM,  USM  ITB  dan  Ujian  Masuk  non  PTN lainnya secara terarah.  Melalui program PPM PTN, siswa-siswi dilatih secara intensif untuk menguasai soal-soal bertipe ujian masuk PTN , sehingga kemampuan dan daya saing yang mereka miliki semakin baik.

3. Program SUPER INTENSIF SBMPTN
Program  Super  Intensif  SBMPTN  merupakan  program  persiapan  total  dalam  menghadapi SBMPTN,  dimana  para  siswa  akan  diberikan  latihan  ribuan  soal  bertipe  SBMPTN  secara intensif.

4. Program Reguler Semester 1 dan Semester 2  SMP
Program ini diperuntukkan bagi siswa/i jenjang kelas : 9 SMP
Sasaran Program ini adalah :
  • Penguasaan Konsep Dasar Materi pelajaran disekolah
  • Pemantapan dan peningkatan prestasi akademik
  • Persiapan Ujian Akhir Semester
  • Persiapan dini UN dengan metode penyelesaian soal yang benar dan cepat

Berikut ini adalah prestasi dari Trendy Prima Wijaya, Peraih Nilai tertinggi UN IPA SMA Provinsi Lampung. Siswa SMAN 2 Bandar Lampung dan Mengikuti Program Cita PTN di Bimbel Hafara Kartini sejak kelas 12 (beasiswa Hafara).



Bagaimana Anda tertarik untuk ikut bimbingan belajar di Hafara? yuk buruan daftar. Kalo masih ada yang mau ditanyakan datang aja langsung ke :
1. HEAD OFFICE
Jl. Ratu Dipuncak Gg. Santana, Durian Payung (belakang Hypermart)
Bandar Lampung, (0721) 267759

2. CABANG KARTINI
Jl. Ratu Dipuncak Gg. Ikhlas No. 39 (Sebelah Office Bimbel Hafara)
Bandar Lampung, (0721) 267759

3. CABANG PAGAR ALAM
Jl. Z.A. Pagar Alam No 34 Ruko A-B Gedung Meneng (Depan Tribun Lampung)
Bandar Lampung (0721) 8011484

4. CABANG KI MAJA
Jl. Ki Maja No 8 Way Halim (Seberang Holland Bakery)
Bandar Lampung (0721) 709664

5. CABANG SULTAN AGUNG
Jalan Sultan Agung way Halim (Sebrang pom bensin)
Bandar Lampung.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis