Dokter Spesialis Kulit di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Dokter Spesialis Kulit di Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Dokter Spesialis Kulit di Bandar Lampung. Penyakit kulit seperti gatal-gatal terkadang di anggap sepele oleh masyarakat. Padahal penyakit kulit juga bisa menjadi sangat mematikan jika tidak di tangani dengan benar. Selain membuat perasaan yang tidak nyaman, penyakit kulit juga kerap menggangu aktifitas.
Penanganan yang tepat oleh orang yang tepat sangat diperlukan untuk mengatasi penyakit ini. Dokter umum belum tentu dapat manangani masalah yang ditimbukan penyakit kulit. Di butuhkan doter khusus atau dokter spesialis kulit untuk manangani penyakit kulit. penanganan yang sesegera mungkin oleh dokter yang tepat dengan obat yang tepat dapat membantu proses penyembuhan dengan lebih cepat.

Dokter Spesialis Kulit di Bandar Lampung

Sebenarnya hampir semua rumah sakit umum memiliki dokter dengan spesialisasi untuk berbagai penyakit. Akan tetapi untuk spesialisasi tertentu biasanya sedikit sulit karena memang jumlahnya yang sedikit. Di Bandar Lampung sendiri tidak semua rumah sakit memiliki dokter spesialis kulit. oleh karena itu berikut ini kami rekomendasikan beberapa Dokter Spesialis kulit yang dapat anda temui di Bandar Lampung.

dr. Syafei Hamzah, SpPK
RS. Graha Husada
Jl. Gajah Mada No. 6 GH T
Bandar Lampung

dr. Wiradi Mangkuwinoto
Apotik Gemari I
Jl. Raden Intan No.35. Telp:(0721)252 878
Bandar Lampung

dr. Natalia Wahyudi, SpKK
RS Imanuel Way Halim
Jl. Soekarno Hatta No.1
Telp : 0721-704900
Bandar Lampung

dr. Antoni Miftah, SpKK
RS Imanuel Way Halim
Jl. Soekarno Hatta No.1
Telp : 0721-704900
Bandar Lampung

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis