SMA Negeri 9 Bandar Lampung - INFOBDL.COM

SMA Negeri 9 Bandar Lampung

INFOBDL.COM - SMA Negeri 9 Bandar Lampung. Sebagai salah satu SMA terbaik di Bandar Lampung, SMA Negeri 9 memang perlu di acungi Jempol. Dipandang dari semua sisi, SMA Negeri 9 Bandar Lampung memang layak menyandang gelar sebagai yang terbaik. Pengalaman yang panjang sejak pendiriannya dan berbagai prestasi yang diraih hingga saat ini, tidak heran jika SMA Negeri 9 Bandar Lampung menjadi salah satu sekolah favorit di kalangan pelajar.
Sesuai dengan Visi - Misi yang di emban oleh SMA Negeri 9 Bandar Lampung, yaitu : Terdepan dalam imtaq dan iptek, lingkungan asri dan berwawasan global. SMA N 9 Bandar Lampung terletak jauh dari pusat keramaian kota, memiliki suasana yang sesuai untuk proses kegiatan belajar mengajar, dengan luas tahan kurang lebih 4 Ha, termasuk salah satu SMA yang luas di kawasan Bandarlampung.

Alamat SMA Negeri 9 Bandar Lampung

SMA Negeri 9 Bandarlampung terletak di jalan Panglima Polem No. 18 Bandarlampung, di Propinsi Lampung, Kota Bandarlampung, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kelurahan Segalamider.

Jalan Panglima Polem membujur arah Utara – Selatan, batas jalan sebelah selatan jalan S A M Ratulangi, sedangkan batas sebelah utaranya jalan Pagar Alam.

Letak SMA Negeri 9 Bandarlampung diapit oleh beberapa sekolah, disebelah selatan SMP Negeri 10 Bandarlampung dan SLTP Swasta Wiyatama, sedangkan disebelah utaranya terdapat SMK Swasta Bhakti Utama.

Kendaraan umum yang melewati SMA Negeri 9 Bandarlampung adalah mikrolet jururan SAM Ratulangi – Tanjungkarang, sedangkan akses dari jalan Teuku Umar lewat jalan Tupai atau jalan Pagar Alam mengunakan becak.

Jarak SMA Negeri 9 dari ibukota propinsi/kota kurang lebih 4 km, jalan yang bisa ditempuh dari 0 Km ( depan Kantor Telkom) adalah melewati jalan Teuku Umar – SAM Ratulangi – Panglima Polem rute lainnya jalan Imam Bonjol – SAM Ratulangi – Panglima Polem, jalan Teuku Umar – Pagar Alam – Panglima Polem, jalan Teuku Umar – jalan Tupai – Panglima Polem.

Berbagai prestasi telah diraih siswa dan siswi SMA Negeri 9 Bandar Lampung, baik itu bersifat akademik maupun ekstrakulikuler. Hal ini tentu tidak lepas dari berbagai fasilitas yang disediakan hingga tenaga pengajar yang profesional. Salah satu yang menarik adalah SMA Negeri 9 Bandar Lampung benar-benar memanfaatkan teknologi dengan maksimal. misalkan saja penggunaan internet yang saat ini sedang tumbuh berkembang di Indonesia.

SMA Negeri 9 Bandar lampung memiliki website sekolah yang dapat mengakomodir kebutuhan kegiatan belajar mengajar, terutama dengan adanya fitur e-library dan e-learning. Anda Mau tau lebih jauh tentang SMA Negeri 9 Bandar Lampung? silahkan kunjungi websitenya di alamat berikut http://smalan.sch.id/

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis