Alau Alau Boutique Resort Hotel - INFOBDL.COM

Alau Alau Boutique Resort Hotel

INFOBDL.COM - Alau Alau Boutique Resort Hotel merupakan resort yang indah dan nyaman, salah satu resort yang memiliki pantai pribadi untuk memuaskan para pengunjungnya. Alau Alau Boutique Resort Hotel terletak di Pantai Laguna di Kota Kalianda, lampung yang menawarkan pemandangan Selat Sunda. Berbagai fasilitas tersedia dengan lengkap seperti kolam renang outdoor dan parkir gratis. Anda juga dapat memesan makanan melalui layanan kamar.
Alau Alau Boutique Hotel berjarak 1 jam berkendara dari Pelabuhan Bakauhani dan 1,5 jam berkendara dari Bandara Radin Inten II. Anda juga dapat berkunjung ke Dermaga Canti di Pantai Kalianda yanga dengan 45 menit berkendara dari hotel, di mana dari dermaga tersebut anda dapat naik perahu selama 3 jam untuk mengunjungi Gunung Anak Krakatau.

Alau Alau Boutique Resort Hotel menawarkan bungalow dengan 1-3 kamar tidur yang luas dengan teras pribadi. Air mineral dan mesin membuat kopi juga lengkap tersedia. Kamar mandi dan suite-nya dilengkapi dengan shower air panas outdoor dan perlengkapan mandi gratis.

Alau Alau Boutique Resort Hotel

Jalan Sinar Laut No.81, Kalianda, Indonesia 35513

Untuk Reservasi dan info selengkapnya mengenai Alau Alau Boutique Resort Hotel, silahkan kunjungi link berikut ini : KLIK DISINI

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis