Hotel Marcopolo & Convention Hall - INFOBDL.COM

Hotel Marcopolo & Convention Hall

INFOBDL.COM - Hotel Marcopolo & Convention Hall adalah hotel yang berlokasi di pusat kota Bandar Lampung. Marcopolo hanya berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Raden Inten II dan 89 km dari Pelabuhan Bakauheni. Hal tersebut praktis memudahkan anda untuk dapat mengakses berbagai fasilitas kota dengan cepat dan mudah.
Hotel Marcopolo & Convention Hall dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik, salah satunya adalah Hotel ini memiliki kolam renang outdoor yang besar dengan seluncuran air, Hotel Marcopolo & Convention Hall juga menawarkan layanan pijat dan fasilitas biliar di lokasi. Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan area tempat duduk dan kamar mandi pribadi. Akses Wi-Fi tersedia gratis di seluruh areanya.

Tidak hanya itu, Kamar-kamar ber-AC di Hotel Marcopolo & Convention Hall juga dilengkapi dengan ketel listrik dan TV kabel. Bathtub dan fasilitas shower air panas, serta perlengkapan mandi gratis disediakan di setiap kamar mandi dalamnya.

Untuk urusan perut, Restoran Hotel Marcopolo & Convention Hall menyediakan berbagai aneka sajian masakan Indonesia. Untuk memanjakan para pengunjungnya, sarapan dan hidangan lainnya dapat diantar langsung ke kamar Anda.

Untuk kenyamanan liburan Anda, hotel ini memiliki toko suvenir dan taman bermain anak-anak. Koran tersedia di meja depan 24 jam. Beragam fasilitas lainnya mencakup mesin ATM, pusat bisnis, dan parkir gratis.

Hotel Marcopolo & Convention Hall

Jl. Dr. Susilo no. 4 Teluk Betung Utara
Bandar Lampung, Indonesia 35214

Untuk Reservasi dan info selengkapnya mengenai Hotel Marcopolo & Convention Hall, silahkan kunjungi link berikut ini : KLIK DISINI

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis