Alamat Sekolah Luar Biasa (SLB) di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Alamat Sekolah Luar Biasa (SLB) di Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Alamat Sekolah Luar Biasa (SLB) di Bandar Lampung. SLB atau Sekolah Luar Biasa adalah sekolah yang ditujukan khusus kepada Anak berkebutuhan khusus. Anak Berkebutuhan Khusus atau ABK adalah anak-anak yang memiliki karakteristik khusus yang berbeda dengan anak-anak pada umumnya tanpa seperti ketidakmampuan mental, emosi atau fisik. Yang termasuk kedalam ABK antara lain: tunanetra, tunarungu, tunagrahita, tunadaksa, tunalaras, kesulitan belajar, gangguan prilaku, dan anak dengan gangguan kesehatan.

Sekolah Luar Biasa (SLB)

Anak Berkebutuhan Khusus sebenarnya tidak hanya tertuju pada anak-anak yang memiliki ketidakmampuan mental, emosi atau fisik, anak dengan bakat yang khusus juga dapat di golongkan kedalam ABK. Karena karakteristik tertentu dan hambatan yang dimilki, ABK memerlukan bentuk pelayanan pendidikan khusus yang disesuaikan dengan kemampuan dan potensi mereka seperti SLB atau Sekolah Luar Biasa.

Alamat Sekolah Luar Biasa (SLB) di Bandar Lampung

Di Bandar Lampung terdapat beberapa sekolah luar biasa yang dapat melayani anak-anak dengan kebutuhan khusus. Anda dapat menghubungi atau mengunjungi sekolah luar biasa di bandar lampung pada alamat-alamat dibawah ini.

1. SLB PKK Prov Lampung
JL. H. Endro Suratmin Sukarame
Kecamatan Sukarame - Bandar Lampung 35131
Telp :(0721) 780670

2. SDLB Growing Hope
Perum Palmsvile Residence Blok A1-a3
Jagabaya II Way Halim, - Bandar Lampung
email : hgrowing@yahoo.co.id

3. SLB Dharma Bhakti Dharma Pertiwi
Jl. Teku Cik Ditiro No.1
Beringin Raya, Kemiling
Bandar Lampung 35158
Telp : (0721) 271049

4. SLB A Bina Insani
Jl. Purnawirawan Gg. Cemara No.17 A
Gedung Meneng Rajabasa
Bandar Lampung 35145
Telp : (0721) 771943

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis