Berbelanja Ponsel dan Gadget Terbaru di Erafone Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Berbelanja Ponsel dan Gadget Terbaru di Erafone Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Berbelanja Ponsel dan Gadget Terbaru di Erafone Bandar Lampung - Anda tahu Erafone? Tentu nama tersebut sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, bahkan sebagaian besar mungkin sudah pernah berbelanja disana. Untuk Anda yang belum tahu, Erafone adalah salah satu retailer ponsel dan tablet terbesar di Indonesia yang menyediakan produk-produk bergaransi resmi dari berbagai merek ternama seperti Samsung, Apple, Nokia Microsoft, Asus, Xiaomi, Smartfren, Lenovo, Oppo, LG, Blackberry, Sony, Motorola, dan Acer. Tidak hanya Ponsel dan tablet saja, erafone juga menjual berbagai pilihan produk operator serta aksesories yang menunjang serta melengkapi gadget kesayangan yang Anda miliki.

Erafone The Best Gadget Store Indonesia

Erafone telah lama melayani masyarakat Indonesia, erafone juga menjalin bisnis dan bekerjasama dengan korporasi besar seperti Telkomsel, Indosat, XL serta bank-bank terpercaya seperti Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, CIMB NIAGA serta banyak lagi. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membuktikan bahwa erafone sebagai MITRA TERPERCAYA dalam mewujudkan erafone sebagai "The Best Gadget Store" di Indonesia.

Berbelanja Ponsel dan Gadget Terbaru di Erafone Bandar Lampung

Selain melayani pembelian melalui media online seperti website yang beralamat di erafone.com, erafone juga memiliki banyak outlet yang tersebar di seluruh indonesia. Erafone juga telah lama hadir dan melayani masyarakat Bandar Lampung. untuk anda yang bermaksud membeli gadget kesayangan, anda dapat mencarinya di outlet erafone di bandar lampung pada alamat-alamat berikut ini.

1. Erafone Simpur
Jl. Brigjen Katamso no 79/80A
Simpur Center Lantai Dasar I
Telp : 0721-264467

2. Erafone Raden Intan
JL. Raden Intan No. 110
Telp : 0721-268555

3. Erafone Kartini Mall Lampung
JL RA Kartini Bandar Lampung
Mall Kartini Lt. 1 A4-A5
Telp : 0721-259188

4. Erafone Kartini
Jl. RA Kartini N0.46 Bandar Lampung
Telp : 0721-262011

5. Erafone Mall Boemi Kedaton
JL. Teuku Umar No.1
Mall Boemi Kedaton Lt dasar
Telp : 0721-8015613

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis