MOTO NIKU - Spot Foto Kekinian Di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Rabu, 14 Agustus 2019

MOTO NIKU - Spot Foto Kekinian Di Bandar Lampung

Wali kota Bandar Lampung Herman.HN meresmikan pembukaan Obyek Wisata Digital Moto Niku Selfie Park and Vintage Studio, Sabtu (3/8/2019) pagi di Plaza Lotus Lantai 2, Bandar Lampung. Moto Niku merupakan studio foto yang menyediakan berbagai spot foto menarik bagi kaum millenial penyuka swafoto maupun foto bersama.


Moto Niku sendiri diambil dari Bahasa Lampung yang memiliki arti Memoto/memotret Kamu. "Moto Niku artinya memoto kamu. Ini mengambil kata dari kearifan lokal bahasa Lampung. Moto Niku ini adalah wisata digital destination," kata Sopha Medina, Direktur Moto Niku, saat acara Grand Opening.


Moto Niku memiliki 2 konsep spot foto, yakni Vintage studio dan selfie park. Pada bagian Vintage Studio kita akan menemukan sebuah studio foto dengan nuansa klasik zaman dulu, lengkap dengan properti kuno bahkan ada busananya juga lho.


Sedangkan dibagian Selfie Park, kita menemui ruang atau spot foto yang didesain khusus untuk generasi milenial yang hobby berfoto ria. Adapun spot-spot tersebut diantaranya adalah spot roll film, box telepon, jelly fish, ambilkan bulan bu, diatas awan, sunset pantai Lampung, gajah, dan pie pisang Yussy Akmal.

Pada kesempatan Grand Opening tersebut, Infobdl.com Berkesempatan untuk melakukan room tour di Moto Niku, untuk melihat keseruannya teman-teman bisa melihatnya di video berikut ini.



Alamat Moto Niku:

Plaza Lotus Lantai 2
Jalan Raden Intan
Bandar Lampung

Harga Tiket Masuk Moto Niku

Weekdays (Senin - Kamis)
Dewasa Rp. 45.000
Anak-anak Rp. 30.000

Weekdays (Jumat - Minggu)
Dewasa Rp. 60.000
Anak-anak Rp. 45.000


Comments


EmoticonEmoticon