BEEME : Rekomendasi Produk Skincare Lokal Dengan Bahan Alami - Info Bandar Lampung

BEEME : Rekomendasi Produk Skincare Lokal Dengan Bahan Alami

Saat ini Beeme mungkin sudah menjadi salah satu produk kecantikan perawatan kulit (skincare) yang paling banyak di cari oleh puluhan ribu netizen di Indonesia, bahkan hingga mancanegara karena khasiat dan manfaatnya yang melimpah. Beeme merupakan produk perawatan skincare lokal terbaik dari alam untuk ibu dan anak. Terbuat dari bahan utama turunan lebah, seperti madu dan lilin lebah yang sangat banyak manfaatnya.

Produk utama Beeme yakni Beeme Nourishing Balm dan Honey Sunscreen yang terjual hingga 10.000 jar Per Bulannya, memiliki banyak manfaat diantaranya adalah dapat mengobati iritasi ringan, dapat menjadi pelembab wajah, mengatasi masalah kulit seperti ruam popok, biang keringat, luka bakar, memudarkan bekas jerawat, bahkan sariawan dengan cara ditempelkan pada bagian yang ada sariawannya. 

Produk Beeme menggunakan Claim sertifikat bahan FOODGRADE, yang digunakan oleh dokter-dokter bedah mulut untuk pasien. BeeMe Nourishing Balm adalah Pelembab serbaguna yang mengandung lilin lebah, minyak zaitun, minyak kelapa, minyak almond dan petrolatum (vaseline) sifatnya menutrisi kulit karena mempunyai sejuta maanfaat, bukan hanya untuk kulit wajah, tapi bisa untuk bibir, memudarkan bekas jerawat, stretch marks, ruam popok bayi, biang keringat, gatal-gatal dan mempercepat proses penyembuhan luka.


Menurut Sheyla Taradia Habib, perempuan kelahiran Bandar lampung, 31 Mei 1992 itu, menceritakan bahwa terciptanya Beeme bermula saat dirinya tengah hamil dan menjadi lebih selektif dalam memilih produk skincare, karena takut dampak bahan kimia kepada anak dalam kandungan.

Dari latar belakang tersebut, akhirnya Sheyla Taradia Habib menciptakan Produk Beeme yang secara resmi dipasarkan pada 31 Mei 2019. Beeme kemudian menjadi salah satu brand lokal Indonesia yang ikut direkomendasikan Papa Online Sandiaga Uno di gelaran makan malam bersama pengusaha di Mesir pada 16 desember 2020 lalu.

Bermula di Instagram, kini produk Beeme dapat dibeli di Agen dan Reseller yang tersebar hampir diseluruh Indonesia. Beeme juga bisa didapatkan di The keranjang Bali, Batik Trusmi Cilegon, Chandra Tanjung Karang, Babyshop dan Apotek terdekat di Bandar Lampung, hingga marketplace seperti shopee, tokopedia dan beberapa platform e-commerce lainnya.

Produk yang di bandrol dengan harga Rp.75.000 untuk Beeme Nourishing Balm dan Honey Sunscreen, dan Rp.85.000 untuk Beeme Natural soap 3 in 1 ini sangat aman untuk digunakan, karena sudah terdaftar di BPOM dan berbahan alami dari turunan lebah, seperti madu dan beeswax yang kaya manfaat

Sheyla berharap kedepan Beeme dapat menjadi produk lokal yang go global, membawa nama Indonesia khususnya Lampung ke luar negeri. Hingga dapat memberdayakan ibu-ibu rumah tangga agar mendapatkan penghasilan meskipun dirumah saja.(adv)


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai BEEME : Rekomendasi Produk Skincare Lokal Dengan Bahan Alami. Semoga bermanfaat bagi Anda, jangan lupa baca juga artikel terkait lainnya dibawah ini.

Bagikan artikel ini