Lo Z : Grup Musik Asal Lampung Keluarkan Single Baru - Light On - Info Kota Bandar Lampung

Lo Z : Grup Musik Asal Lampung Keluarkan Single Baru - Light On

INFOBDL --- Lo Z, grup musik asal Lampung kembali merelease single baru berjudul Light On, single baru ini merupakan single yang ke sembilan dan sudah dapat didengarkan oleh para pecinta musik di semua platform digital.

Lo Z sendiri merupakan sebuah grup musik yang berasal dari Lampung dan berdomisili di Kota Bandar Lampung. Lo Z dibentuk pada tanggal 02 september 2020, berisikan 4 orang anggota yang terdiri dari Oktavian Aditya a.k.a Vian Harmonic sebagai komposer dan musik produser, Diva Alycia Taracehan a.k.a Diva sebagai vokal, Febry Teguh Putra a.k.a Saidco sebagai rapper dan Firman Nur Rohim a.k.a Verman Freeman sebagai rapper.

Lo Z mengusung Genre musik RAP/HIP-HOP dengan sentuhan Etnik Instrument dan Electronik Dance Music (EDM). Pada awalnya Lo Z terbentuk dari sebuah project Vian Harmonic dan Saidco yang merupakan salah satu rapper yang bernaung dikomunitas Hip-hop Lampung Movement Distrikkota (HLM) yang berdomisili di Bandar Lampung.

"Kami telah merilis single ke-sembilan yang berjudul "Light On" disemua platform digital, Light on menceritakan tentang perjalanan seseorang untuk menggapai cahaya, karena untuk menggapai apa yang kita inginkan ada banyak rintangan yang harus dihadapi dan untuk meraihnya harus butuh pengorbanan," ucap Diva.

"Light on sendiri merupakan sebuah simbol cahaya terang yang ada di dalam kegelapan untuk menerangi setiap langkah perjalanan. Dengan adanya lagu ini semoga kita selalu yakin dan percaya bahwa di dalam gelap kita belajar tentang makna cahaya," ungkap Vian

"Semoga dengan karya-karya yang Lo Z  berikan bisa memberi energi positif dan baik untuk kami maupun para pendengar agar tetap semangat berkarya," tutupnya.

Biodata :
Nama Grup : Lo Z
Genre : Hip-hop/EDM
Personil : 1. Diva Alycia Taracehan (Vocal)
2. Febri Aziz Saputra (Rapper)
3. Firman Nur Rohim (Rapper)
4. Oktavian Aditya (Music Producer)

Domisili : Bandar Lampung
Tanggal Terbentuk : 02 September 2020
Karya : 1. Energy
2. Wake Up
3. Budaya (Feat.Tuan Tigabelas)
4. We Are Lo Z
5. Down
6. Itikad
7. Cukup
8. Bukti

Platform Digital :
Youtube : https://www.youtube.com/c/LoZOfficial
Spotify : https://open.spotify.com/artist/3P0zSppLInAzz6qXIq8lod
Apple Music : https://music.apple.com/us/artist/lo-z/1553265636
Instagram : @lo.z_Official
Tiktok : @lo.z_Official

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Lo Z : Grup Musik Asal Lampung Keluarkan Single Baru - Light On. Semoga bermanfaat bagi Anda, jangan lupa baca juga artikel terkait lainnya dibawah ini.

Bagikan artikel ini