Jual Pancake Durian di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Jual Pancake Durian di Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Jual Pancake Durian di Bandar Lampung. Pancake durian saat ini sedang naik daun, makanan yang semula diproduksi dikota Medan itu kini telah tersebar ke seantero nusantara. pancake durian Medan memang diakui kelezatannya. Rasa duriannya yang manis dan nikmat serta daging duriannya yang lembut dimulut menjadi ciri khas tersendiri. Hal ini lah yang membuat pancake durian medan banyak peminatnya.
Banyaknya peminat dan permintaan akan pancake durian Medan telah membuka peluang usaha baru bagi sebagian orang untuk ikut menekuni usaha ini. DiBandar Lampung misalnya, dari hasil penelusuran @infoBDL, sudah banyak usaha yang menjual pancake durian ini. Mulai dari yang membuat dan dipasarkan sendiri, sampai yang membelinya langsung dari medan untuk kemudian dijual kembali di Bandar Lampung.

Jual Pancake Durian di Bandar Lampung

Salah satu penjual Pancake durian ini adalah ibu Nana. Meskipun kesehariannya beraktifitas sebagai Tenaga Harian Lepas di dinas pertanian, Ibu Nana menjalankan usaha sampingan dengan menjual berbagai macam kue dengan brand Snack Lampung melalui online, dan salah satu produk andalannya adalah pancake Durian ini.

Harga Pancake Durian di Bandar Lampung

Harga pancake durian yang dijualnya pun bervariasi, tergantung dari ukuran dan jumlah perkemasan. Selain itu Harga pancake juga dipengaruhi harga durian dipasaran. Misalnya untuk saat ini (22/01/2015), dikarenakan harga durian sedang murah, Ibu nana menjual pancakenya seharga Rp.95000 untuk ukuran reguler dengan isi 10pcs dan Rp.170000 untuk ukuran reguler isi 21pcs. Tersedia juga ukuran mini dengan harga Rp.95000 isi 21pcs.

Bagaimana, anda tergiur untuk mencicipi pancake durian yang lezat ini? Untuk diwilayah Bandar Lampung anda dapat membelinya pada Ibu Nana melalui alamat dan kontak berikut ini.

Jual Pancake Durian di Bandar Lampung
Snack Lampung

jln. P.Antasari Gg.H Thobari No.31
Sukabumi - Bandar Lampung
SMS/WA : 0856 5893 9213
BBM Pin : 5CACE2CB

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis