Sewa Bus Pariwisata di Lampung, TStar Bus Aja! - INFOBDL.COM

Sewa Bus Pariwisata di Lampung, TStar Bus Aja!

INFOBDL.COM - Sewa Bus Pariwisata di Lampung, TStar Bus Aja!. Berwisata memang paling seru jika dilakukan secara bersama-sama, apa lagi dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, teman sekolah, kuliah, teman kerja, dan seterusnya. Sensasinya jelas berbeda jika kita berwisata rame-rame dengan hanya seorang diri, pasti lebih SERU!!. Tapi jangan lupa, wisata rame-rame harus dipersiapkan secara matang, karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak hehe..
Dua hal yang penting disiapkan dalam berwisata adalah akomodasi dan transportasi. namun anda jangan kuatir, di Lampung sendiri hampir disetiap tempat wisata sudah ada penginapan. sedangkan untuk transportasi anda dapat menyewa armada Bus yang akan kami ulas berikut ini.

Sewa Bus Pariwisata di Lampung, TStar Bus Aja!

TStar Bus telah melayani jasa penyewaan Bus sejak 12 november 2006, jelas sudah sangat berpengalaman dan tentu saja dengan pelayanan yang prima. Hal tersebutlah yang membuat TStar Bus dapat bertahan dan dipercaya hingga hari ini oleh berbagai kalangan konsumennya.

Selain pengalaman dan pelayanan yang prima, Tstar Bus juga didukung oleh armada yang berkualitas. Tidak tanggung-tanggung Tstar Bus memilih Bus bermerek kawakan seperti Mercedes Benz tipe Jetbus HD yang berjumlah 6 bus toilet dan 3 bus non toilet sebagai andalan mereka. belum lagi fasilitas bus yang super lengkap, seperti : AC double, TV berwarna di depan & tengah bus, VCD, DVD, MP3 player, karaoke, recleaning seat, toilet, smoking area, dan pengharum ruangan otomatis. Seat: Seat 2-2 (20, 40-50) & Seat 2-3 (54-60).
Armada TStar Bus dilengkapi dengan dashboard & interior yang modern, toilet yang bersih serta kursi yang nyaman. Crew TStar Bus juga merupakan crew yang ramah & berpengalaman. TStar Bus melayani sewa bus untuk study tour, ziarah, kunjungan, city tour lampung, antar jemput karyawan dan Lain-lain.

Bagi anda yang tertarik dengan layanan yang diberikan oleh TStar Bus dapat dengan segera menghubungi TStar Bus pada alamat dan kontak dibawah ini.

Alamat TStar Bus:
Jl. Kayu Manis, Sepangjaya
Kedaton Bandar Lampung (Depan bengkel Champion)
Telp. (0721) 772233, Fax (0721) 772199
Hp 085269699948 Pin Bbm 518A5625

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis