Satwa Elephant Eco Lodge - INFOBDL.COM

Satwa Elephant Eco Lodge

INFOBDL.COM - Satwa Elephant Eco Lodge. Bagi anda yang menyenangi wisata alama, Taman Nasional Way Kambas mungkin bisa menjadi pilihan untuk anda. Way kambas terkenal dengan pusat rehabilitasi berbagai satwa terutama gajah. Untuk urusan akomodasi anda tidak perlu kwatir, Satwa Elephant Eco Lodge hanya berjarak hanya 500 meter dari pintu masuk Taman Nasional Way Kambas. Selain menyediakan berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis di area umumnya, Satwa Elephant Eco Lodge juga menyediakan layanan tur.
Satwa Elephant Eco Lodge memiliki konsep yang menarik dan elegan dengan menampilkan beranda dengan tempat duduk outdoor, kamar-kamar ramah lingkungan yang didukung oleh energi surya yang bisa diperbarui. Semua menampilkan interior putih dengan kain-kain lokal, meja kerja, dan shower berpemanas.

Sore santai bisa dihabiskan di taman yang damai atau menjelajahi Sumatra dengan bantuan layanan wisata. Fasilitas lainnya mencakup layanan binatu, brankas, dan bagian penerima tamu 24-jam.

Sarapan Barat dan masakan lokal yang sedap disiapkan dengan produk-produk kebun yang segar, disajikan di restoran udara-terbuka. Satwa Elephant Eco Lodge berjarak 2 jam berkendara dari bandara domestik Branti Bandar Lampung.

Satwa Elephant Eco Lodge

Dusun 1, Desa Labuan Ratu IV Way Kambas
Lampung, Indonesia 34196

Untuk Reservasi dan info selengkapnya mengenai Satwa Elephant Eco Lodge, silahkan kunjungi link berikut ini : KLIK DISINI

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis