Swiss-Belhotel Lampung - INFOBDL.COM

Swiss-Belhotel Lampung

INFOBDL.COM - Swiss-Belhotel Lampung adalah salah satu hotel di KOta Bandar lampung yang memiliki lokasi sangat strategis. Anda hanya perlu berkendara 10 menit untuk sampai di pusat perbelanjaan di pusat kota seperti Central Plaza, dan Mal Kartini.
Swiss-Belhotel Lampung selain lokasinya yang strategis juga memiliki fasilitas yang prima. Semua kamar Swiss-Belhotel Lampung didesain secara elegan dan ber-AC, dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas, dan area tempat duduk. Tersedia juga ketel listrik dan minibar. Kamar mandi dalam mencakup shower air panas/dingin, pengering rambut, dan sandal.

Swiss-Belhotel Lampung menawarkan berbagai layanan yang meliputi layanan kamar 24-jam, layanan pramutamu, dan meja layanan wisata. Terdapat pula fasilitas rapat, pusat bisnis dan penitipan bagasi. Staf yang ramah dapat membantu Anda mengatur penyewaan mobil, antar-jemput bandara, dan layanan antar-jemput dengan biaya tambahan. Anda bisa berolahraga di gym atau menikmati perawatan relaksasi di spa dan pusat kesehatan. Fasilitas barbekyu tersedia berdasarkan permintaan.

Masakan Indonesia dan Barat dihidangkan di Alejandro Restaurant. Kopi dan makanan ringan disajikan di Tanggamus Coffee Story, sedangkan minuman yang menyegarkan dan hidangan ringan dapat dinikmati di Sky Dining and Lounge serta 7th Lobby Lounge and Bar. Berbagai restoran makanan cepat saji dan mini market terdekat dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit berkendara.

bagi anda yang ingin menikmati indahnya berwisata di Bandar Lampung, Swiss-Belhotel Lampung ini berselang 15 menit berkendara dari Bumi Kedaton Resort dan 45 menit berkendara dari Pantai Mutun. Bandara Radin Inten II juga dapat dapat anda dicapai dengan berkendara hanya dengan waktu 45 menit saja.

Alamat Swiss-Belhotel Lampung

Jl. Rasuna Said No 18
Bandar Lampung, Indonesia 35214

Untuk Reservasi dan info selengkapnya mengenai Swiss-Belhotel Lampung, silahkan kunjungi link berikut ini : KLIK DISINI

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis