Bimbingan Belajar Ganesha Operation Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Bimbingan Belajar Ganesha Operation Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Bimbingan Belajar Ganesha Operation Bandar Lampung. Ganesha Operation pertama kali didirikan pada tanggal 1 Mei 1984 di Kota Bandung. Berkat keuletan dan konsistensinya dalam menjaga kualitas, kini Ganesha Operation telah tumbuh dengan sangat pesat dan memiliki 411 outlet yang tersebar di 140 kota besar se Indonesia.
Bimbingan Belajar Ganesha Opertaion banyak membantu para pelajar untuk masuk keperguruan tinggi yang di inginkannya. Hal tersebut dilakukan Ganesha Operation dengan memberikan materi pelajaran yang sesuai dengan ruang lingkup bahan uji seleksi penerimaan mahasiswa baru dan pemberian metode-metode inovatif dan kreatif dalam menyelesaikan soal-soal tes masuk PTN sehingga membantu para siswa lulusan SLTA memenuhi keinginan mereka memasuki PTN.

Bimbingan Belajar Ganesha Operation Bandar Lampung

Ganesha Operation tidak hanya membantu para siswa untuk lulus ujian PTN, namun juga menghadapi UN dan kenaikan kelas. saat ini Ganesha operatin memiliki 43 program yang dapat membantu para siswa. Bagi anda yang berada di Bandar Lampung dan tertarik dengan bimbingan belajar Ganesha Operation anda dapat mengunjunginya di alamat-alamat berikut ini :

1. Ganesha Operation Jendral Sudirman
Jl. Jenderal Sudirman 25
Telp.(0721) 263151

2. Ganesha Operation Teuku Umar
Jl. Teuku Umar No. 42 (Kedaton)
Telp.782811

3. Ganesha Operation Sultan Agung
Jl. Sultan Agung No. 44A-45
Telp.701544

4. Ganesha Operation Bougenvile
Jl. Bougenvile No. 11
Rawa Laut – Bandar Lampung
Telp.264864

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis