Restoran Kolam Pemancingan Nusantara Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Restoran Kolam Pemancingan Nusantara Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Restoran Kolam Pemancingan Nusantara Bandar Lampung. Tempat yang satu ini selain sebagai restoran keluarga juga memiliki kolam pemancingan. Anda dapat berkunjung untuk sekedar makan di restoran bersama sahabat dan keluarga, atau Anda juga bisa menyalurkan hobi memancing anda di tempat yang memiliki susana khas pedesaan ini.
Restoran Kolam Pemancingan Nusantara Bandar Lampung merupakan Resto & Cafe dengan Saung Bambu, di resto ini juga terdapat kolam pemancingan dan live musik yang bisa anda nikmati bersama keluarga atau para sahabat. Restoran Kolam Pemancingan Nusantara juga menyediakan Ruang Exclusive untuk Rapat, Reuni, Arisan dll.

Hidangan istimewa di restoran nusantara adalah Pindang Ikan Salai. Rasanya yang enak serta bumbu dan sambalnya yang khas memberikan cita-rasa tersendiri. Selain menu istimewa tersebut tersedia juga berbagai macam Menu makanan, bahkan hasil memancing dapat langsung di masak bakar atau goreng dengan harga murah dan terjangkau.

Bagaimana, anda tertarik untuk mengunjungi Restoran Kolam Pemancingan Nusantara Bandar Lampung? Restoran dan pemancingan ini berlokasi di Jalan Nusantara 111, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, atau anda juga dapat melakukan booking atau RSVP melalui nomor berikut Telp. 0721 781537 - 7771188

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis