J'waistewear Store Produsen Pakaian Berkualitas di Lampung - INFOBDL.COM

J'waistewear Store Produsen Pakaian Berkualitas di Lampung

INFOBDL.COM - J'waistewear Store Produsen Pakaian Berkualitas di Lampung. Berbicara mengenai pakaian maka anda tidak akan terlepas dari dunia mode dan trend. Dapat mengikuti trend mode pakaian yang ada atau bahkan tampil beda dengan desain tersendiri tentu dapat memberikan kebanggan tersendiri bagi pemakainya. Menjawab kebutuhan akan hal tersebut J'waistewear Store hadir di Bandar Lampung. Selain memproduksi pakaian jadi dengan mode terbaru, J'waistewear Store juga menerima pesanan pakaian dengan desain yang telah kita tentukan sendiri.

Ahlinya Kaos Komunitas, Angkatan, Sekolah, Seragam

Untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung akan pakaian yang berkulitas, J'waistewear Store menjual pakaian jadi dengan kualitas terbaik. J'waistewear Store juga menerima jasa pembuatan kaos, seragam, topi, stiker, banner, undangan dan berbagai digital printing.

Rajanya Kaos Satuan di bandar Lampung

Untuk pemesanan pakaian dengan desain custom yang telah anda tentukan sendiri, J'waistewear Store memberikan kemudahan dengan tidak menetapkan minimal kuota, pakaian/kaos satuan pun akan tetap diterima dengan tanpa mengurangi kualitas layanan dan produk. Pakaian atau kaos satuan dengan custom design ini cocok untuk anda yang memiliki kreativitas tanpa batas, misalkan untuk hadiah pada pasangan anda, untuk keluarga, souvenir dan lain sebagainya.

Untuk dapat memesan kaos dengan custom desain, anda dapat mengirimkan gambar yang anda inginkan dengan berbagai format, seperti Jpeg, PNG, psd (photoshop), CDR (Corel draw) dan lain sebagainya. Kaos anda kemudian akan diproduksi dengan menggunakan kaos dengan bahan terbaik yang nyaman dipakai serta kualitas sablon yang awet dan tahan lama

Jika Anda tertarik dengan produk-produk dari J'waistewear Store, segera kunjungi workshop J'waistewear Store yang beralamat di jl Imam Bonjol, Hi Djamaluddin No.31 langkapura, Bandar Lampung, atau anda juga dapat menghubungi J'waistewear Store melalui kontak di bawah ini :

J'waistewear Store

jl Imam Bonjol, Hi Djamaluddin No.31 langkapura, Bandar Lampung
Email : ricotriajinugraha@gmail.com
No. Telp/Hp :085377391993
BBM : 7E8096AB

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis