Keiko Bahabia Kedai Kopi Dengan Manual Brewing Yang Nikmat - INFOBDL.COM

Keiko Bahabia Kedai Kopi Dengan Manual Brewing Yang Nikmat

INFOBDL.COM - Keiko Bahabia Kedai Kopi Dengan Manual Brewing Yang Nikmat. Keiko Bahabia merupakan salah satu kedai kopi di Bandar Lampung yang menurut kami memiliki racikan dan seduhan kopi paling nikmat. Jika anda adalah penikmat kopi tentu anda tahu apa itu manual brewing. Manual brewing adalah suatu metode seduh dalam membuat kopi yang dilakukan sedemikian rupa sehingga menghasilkan taste kopi yang nikmat. Tentu saja dibutuhkan pengalaman dan kemampuan khusus untuk menggunakan teknik ini.

Keiko Bahabia Kedai Kopi Dengan Manual Brewing Yang Nikmat

Kedai kopi Keiko Bahabia saat ini menyediakan 13 jenis kopi nusantara (single origin) seperti Aceh Gayo, Mandhailing, Minang, Jawa Sindoro, Kintamani, Tanah Toraja, Sulawesi Kalosi, Flores Bajawa, dan Wamena Papua, Lampung, Jawa, Flores Wae Reba, dan Timor. Serta ada juga beberapa Varian hot-ice bland coffee & chocolate dan berbagai makanan pendamping lainnya.

Kedai yang buka setiap hari Senin sampai Sabtu, dari pukul tiga sore sampai sepuluh malam ini telah beroperasi sejak tanggal 1 Desember 2013. Keiko Bahabia sejak pertamakali berdiri selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pecinta kopi di Lampung. "Mari ngopi, mari bicara" #ngopiajadulu begitulah slogan yang diangkat oleh Keiko Bahabia untuk kedai kopinya.

Bagaimana Anda tertarik untuk mencicipi aneka kopi Nusantara hasil racikan kedai kopi yang satu ini? Ayo ke keiko bahabia, jangan lupa ajak keluarga dan sahabat tercinta agar suasana menjadi lebih hangat.

Keiko Bahabia
jln. Ryacudu No.48 Way dadi
Bandar Lampung - Indonesia.
No. Telp/Hp :082181491530
Twitter : @KeikoBahabia

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis