Minuman Blanded Ala Kedai Ngumbe - INFOBDL.COM

Minuman Blanded Ala Kedai Ngumbe

INFOBDL.COM - Minuman Blanded Ala Kedai Ngumbe. satu lagi tempat nongkrong di Bandar lampung yang oke punya. namanya Kedai Ngumbe, yang dalam bahasa jawa berarti minum. Yups kedai ngumbe ini memang menyajikan berbagai minuman unik khas kedai ngumbe sebagai menu utamanya. meski demikian kedai ngumbe juga menawarkan berbagai makanan untuk melengkapi menu spesial yang mereka tawarkan.

Minuman Blanded Ala Kedai Ngumbe

Menu minuman yang di tawarkan beraneka ragam, mulai dari Snack dan fruit Blanded seperti Sop buah Kuah Jus sampai SNICKERS Blanded dan masih banyak lagi menu-menu minuman lainnya yang unik dan enak khas ala kedai ngumbe. Selain minuman Kedai ngumbe juga menyajikan berbagai menu makanan pedas yg bikin lidah anda menjerit, tentu rasanya cocok di padu-padan bersama menu minuman yang ada. Menu makanan yang tersedia diantaranya ada Lumpia Alas Roban, Ceker Brontak, Jamur Jontor, dan yang sedang banyak diminati adalah INDOMIE Fosil JAPRAK yang pedasnya bisa disesuaikan mulai dari tidak pedas sampai sangat pedas.

Kedai yang bertemakan industrialis dan mengusung barang-barang recycle sebagai desain interior maupun Exterior ini buka setiap hari mulai jam 12:30 S/d Selesai. anda dapat memilih suasana outdoor area ataupun indoor yang full ac. Bicara soal harga, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena menu yang di hadirkan sudah disesuaikan dengan harga Pelajar, yaitu mulai dari Rp.9000an bahkan anda dapat menikmati fasilitas wifi sepuasnya.

Kedai Ngumbe beralamat lengkap di Jl. Jend. Sudirman no 39, lokasinya persis di seberang SMAN 1 Bandar Lampung, atau sebelah apotek kimia farma. anda tertarik dengan kedai ngumbe ini? ayo buruan ajak para sahabat untuk hang out di kedai ini

Kedai Ngumbe
Jl. Jend. Sudirman no 39
No. Telp/Hp :0821 7685 4108
Twitter : @kedaingumbe
BBM : 749A2D04

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis