Showtime Bubble Drink Minuman Yang Menyegarkan - INFOBDL.COM

Showtime Bubble Drink Minuman Yang Menyegarkan

INFOBDL.COM - Showtime Bubble Drink Minuman Ice Yang Blend Menyegarkan. Minuman dingin memang sangat nikmat jika diminum ketika hari sedang panas. Rasanya yang dingin sangat menyegarkan tenggorokan, dan bisa mengembalikan semangat yang mulai kendur. Saat ini minuman dingin sudah memiliki berbagai macam rasa dan cara penyajian. Mulai dari yang sederhana seperti es teh, es sirup, es krim, sampai es campur yang telah berevolusi menjadi berbagai bentuk dan rasa yang berbeda.

Showtime Bubble Drink Minuman Ice Blend Menyegarkan

Ice blend merupakan minuman es yang menggunakan berbagai isian dan rasa yang dicampur menjadi satu. Salah satu brand ice blend di Bandar Lampung yang banyak peminatnya adalah Showtime Bubble Drink. Bahkan saat ini Showtime Bubble Drink telah memiliki booth ice blend di empat lokasi berbeda, yaitu : Di depan Sma 4 bandar lampung, depan Smp 9 bandar lampung dan depan Man 1 bandar lampung.

Showtime bubble drink menyajikan minuman ice blend dengan aneka rasa dengan paduan bubble, aloevera, oreo dan yakult. Minuman Segar dan sehat ini sangat terjangkau untuk semua kalangan baik pelajar, ataupun Mahasiswa. Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp.6000, anda sudah bisa menikmati kesegaran Showtime bubble drink. Saat ini menu atau varian rasa minuman yang tersedia di Showtime bubble drink adalah Cappucino, creamy coklat, creamy vanila, green tea, milk tea, thai tea, black forest, huzel nut, strawberry,taro,bubble gum dan vanila mix taro.

Bagaimana, anda tertarik untuk mencicipi ice blend yang satu ini? Anda dapat mencobanya dengan mengunjungi alamat booth yang sudah kami sebutkan diatas. Atau anda juga dapat melakukan pesanan ice blend Showtime bubble drink untuk berbagai acara seperti pesta ulang tahun dan acara keluarga lainnya dengan menghubungi Showtime bubble drink di nomor telp: 082374652809 dan BBM: 545C17DB.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis