Jadwal dan Harga Tiket Kapal Feri Pelabuhan Bakauheni - Merak - INFOBDL.COM

Jadwal dan Harga Tiket Kapal Feri Pelabuhan Bakauheni - Merak

INFOBDL.COM - Jadwal keberangkatan Kapal Feri Pelabuhan Bakauheni - Merak. Pelabuhan Bakauheni dan Merak merupakan gerbang sekaligus jembatan penghubung antara pulau sumatra dan pulau jawa. Bahkan 60% kebutuhan pangan provinsi DKI Jakarta di pasok dari Lampung. Selain sebagai gerbang perekonomian, tentu saja pelabuhan tersebut menjadi akses transportasi masyarakat yang menggunakan jalur darat untuk dapat melintasi selat sunda. Bagi anda yang hendak bepergian melintasi selat sunda melalui pelabuhan Bakauheni maupun merak, berikut ini adalah informasi jadwal keberangkatan kapal feri di pelabuhan tersebut.

Jadwal keberangkatan Kapal Feri Pelabuhan Bakauheni - Merak

Pelabuhan Bakauheni dan Merak memiliki beberapa dermaga yang dapat digunakan sebagai sandaran kapal feri yang digunakan untuk mengangkut penumpang dan kendaraan. berikut ini adalah harga tiket dan jadwal keberangkat kapal feri, lengkap disertai nama kapal dan dermaga yang digunakan, semoga bermanfaat bagi anda.
UPDATE : Untuk Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Kapal Tol Laut Pelabuhan Tanjung Priok – Panjang, silahkan KLik disini -> Harga Tiket & Jadwal kapal Tol Laut

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis