Rumah Yatim Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Rumah Yatim Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Rumah Yatim Bandar Lampung. Rumah Yatim adalah organisasi sosial tingkat Nasional yang bergerak dalam pengasuhan dan pengelolaan anak-anak yatim dan dhuafa. Mengawal mereka menuju masa depan yang lebih gemilang di tengah kesulitan dan ketidakberdayaan karena kehilangan orang tua dan himpitan kemiskinan merupakan misi dan amanah Rumah Yatim. Setelah delapan tahun berkiprah semenjak didirikan pada tahun 2007, saat ini (2015) Rumah Yatim telah mengelola dan memberdayakan 50.000 anak-asuh yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara.
Sebagai organisasi sosial yang amanah, transparan dan profesional, Rumah Yatim senantiasa mengadakan audit keuangan independent dengan hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Rumah Yatim Bandar Lampung

Dengan Visi untuk Menjadi organisasi sosial terbaik dalam pengelolaan dan pengasuhan anak-anak yatim & dhuafa di Indonesia, Rumah Yatim telah meraih berbagai penghargaan, dan memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. Untuk Rumah Yatim di Bandar Lampung anda dapat mengunjunginya melalui alamat di bawah ini :

1. Jl. Sultan Agung No. 37 Kedaton 35141 Bandar Lampung, Telp. (0721)-781237
2. Jl. WolterMoginsidi No. 45 GotongRoyong Tanjung Karang Bandar Lampung. Tlp. (0721) 241790

Kantor pusat rumah yatim saat ini berada di Jln. Terusan Jakarta No. 212, Antapani - Bandung Telp. (022) 7217014, Namun anda juga dapat mengunjungi Rumah Yatim di kota tempat anda berdomisili, untuk mengetahun alamat Rumah Ytaim di kota anda, Anda dapat melihatnya di situs resmi Rumah Yatim yang berikut ini www.rumah-yatim.org

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis