3 Cara Merawat Kulit Leher Untuk Mencegah Keriput - INFOBDL.COM

3 Cara Merawat Kulit Leher Untuk Mencegah Keriput

INFOBDL.COM - 3 Cara Merawat Kulit Leher Untuk Mencegah Keriput. Keriput selelu menjadi ketakutan setiap wanita, makin bertambahnya umur makin bertambah juga keriput yang ada di tubuh anda khususnya area wajah. Untuk menutupi keriput di wajah sangatlah mudah saja bagi Anda tetapi sayangnya penuaan kulit tidak hanya terlihat pada wajah tapi juga pada leher. Anda bisa saja menutupi leher dengan makeup, tapi berbeda dengan wajah, makeup yang menempel pada leher cenderung lebih mudah luntur dan hilang dalam sekejap. Leher Anda akan lebih sering bersentuhan dengan pakaian yang Anda kenakan dan beberapa orang lebih mudah berkeringat pada bagian leher dibandingkan wajah anda, daripada menutupi leher dengan makeup lebih baik anda melakukan perawatan untuk kulit leher Anda agar dapat terjaga kesehatan dan kekencangannya. Apalagi leher merupakan pusat perhatian bagi masing-masing orang. Berikut ini dilansir dari Purewow 3 cara merawat kulit leher Anda agar selalu cantik dan sehat:

3 Cara Merawat Kulit Leher Untuk Mencegah Keriput

1. Jaga kelembabannya
Untuk kulit leher gunakan produk perawatan untuk kulit yang memiliki tekstur lebih kental dibandingkan krim wajah. Sebelum membeli pastikan produk ini aman dan bisa digunakan untuk pagi dan malam secara rutin. Oleskan sedikit produk yang menjadi pilihan Anda ini pada bagian dada dan ratakan produk dari dada hingga ke bagian bawah dagu, sambil meratakan produk, Anda dapat sekaligus lakukan pijatan secara perlahan dan lembut agar produk dapat menyerap sempurna.

2. Lindungi lapisan kulit
Anda dapat memilih produk perawatan kulit yang mengandung tiga bahan penting ini, anti aging, UVA/UVB dan antioksidan, karena kandungan anti aging akan memperlambat penuaan kulit, UVA/UVB akan melindungi kulit dari sinar matahari dan antioksidant yang mampu melindungi kulit dari polusi udara.

3. Pergantian kulit secara rutin
Anda harus menggunakan produk yang mengandung retinol untuk membersihkan kulit leher Anda setiap malam karena kandungan retinol bukan hanya mampu mengangkat sel kulit mati, debu dan kotoran, tapi juga mampu membantu pembentukan kembali kolagen pada kulit Anda.

Semoga dengan mengetahui cara merawat kulit leher anda dapat mecegah keriput datang cepat dan terlihat lebih segar serta awet muda

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis