ShopBack Memperkenalkan Cara Hemat Belanja Online dan Dapat Cashback - INFOBDL.COM

ShopBack Memperkenalkan Cara Hemat Belanja Online dan Dapat Cashback

Banyaknya situs e-commerce yang ada saat ini memberikan konsumen lebih banyak pilihan untuk berbelanja online. Mereka bisa memilih sendiri dan membandingkan mana e-commerce yang paling pas dan memberikan pelayanan terbaik. Besarnya persaingan pun membuat para e-commerce ini berlomba-lomba menunjukkan fasilitas dan servis yang memuaskan. Salah satu cara jitunya adalah mengadakan promo di hari-hari spesial, voucher belanja, dan bekerja sama dengan ShopBack Indonesia.

Sekilas Tentang ShopBack
ShopBack merupakan sebuah situs yang menjadi portal promo e-commerce di Indonesia maupun mancanegara. ShopBack bukanlah situs yang menjual produk, melainkan situs yang akan membantu Anda menemukan promo, voucher, kode kupon, dan diskon dari berbagai e-commerce yang tergabung di dalamnya. Tidak hanya itu, fitur utama dari ShopBack adalah adanya Cashback yang diberikan setiap kali Anda belanja di e-commerce dengan masuk ke ShopBack.co.id terlebih dahulu.
Tak tanggung-tanggung, karena Cashback bisa mencapai 30%. Dan ini tidak hanya berlaku sekali, tapi berkali-kali. Misalnya hari ini Anda belanja di Matahari Mall dan dapat Cashback, maka minggu depan jika Anda belanja kembali di situs tersebut melalui ShopBack, Anda akan mendapatkan Cashback lagi. Makin sering belanja, makin banyak Cashback yang bisa dikumpulkan. Bayangkan kalau semua kebutuhan Anda beli secara online melalui ShopBack terlebih dahulu, maka setiap tahun Anda bisa hemat sampai jutaan rupiah!

Hal utama yang jadi kelebihan situs ini adalah lengkapnya e-commerce yang tergabung. ShopBack sudah bekerja sama secara resmi dengan ratusan e-commerce ternama di Indonesia, baik e-commerce dalam negeri maupun mancanegara. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Matahari Mall, Groupon, Blibli, Zalora, Agoda dan Tiket.com. Nah, semua situs tersebut, dan ratusan e-commerce lainnya telah bergabung dengan ShopBack untuk memuaskan Anda dalam belanja online. Anda yang hobi berburu promo, diskon, kode kupon, dan voucher belanja akan menemukan semua promo tersebut di situs ShopBack.

Alasan Kenapa Anda Harus Punya Akun ShopBack
Anda sangat disarankan untuk membuat akun ShopBack sekarang. Saat ini adalah era ketika orang sudah tidak lagi merasakan euforia kecanggihan dunia digital, melainkan harus menyiasati hidup dengan solusi digital. Setidaknya sehari-hari, manusia harus menyeimbangkan antara kewajiban untuk bekerja, bersosialisasi dengan teman, memberikan waktu untuk keluarga, serta waktu untuk diri sendiri (me time) yang berkualitas. Sayangnya, pola hidup perkotaan tidak banyak menyisakan waktu. Inilah pentingnya mengatur prioritas. Jika Anda bisa bersantai dan bertemu dengan teman dan keluarga, kenapa mesti menghabiskan berjam-jam di jalan hanya untuk belanja kebutuhan sehari-hari? Kalau Anda bisa belanja lebih hemat dengan banyak promo, diskon, voucher, kode kupon, dan Cashback, kenapa tidak menggunakannya?
Di Shopback, Anda bisa menggabungkan semuanya. Jika Anda menemukan kode voucher di ShopBack, Anda masih bisa menggunakannya untuk belanja barang yang sudah didiskon. Ditambah lagi, ada Cashback di setiap transaksi. Misalnya Anda mendapatkan voucher Lazada terbaru dari halaman ShopBack dan menggunakannya, maka voucher ini bisa digabungkan dengan Cashback. Cashback akan tetap diberikan berapapun nominal belanja Anda.

Di ShopBack, saat ini sudah ada ratusan e-commerce yang bergabung. Apapun yang Anda butuhkan bisa dibeli secara online dan akan dapat Cashback. Mulai dari makanan, pakaian, kebutuhan rumah tangga, sparepart kendaraan, obat-obatan dan vitamin, perlengkapan bayi, pulsa, tiket, booking hotel, semuanya tersedia. Jika dalam sebulan semua kebutuhan Anda beli secara online, maka keuntungan yang akan didapatkan sangatlah besar. ShopBack juga mendukung produk-produk karya anak bangsa secara penuh. Semua produk karya anak bangsa bisa Anda dapatkan dengan harga lebih murah apabila membelinya melalui ShopBack..

Cara Kerja ShopBack
Hal pertama dan terpenting yang harus dilakukan adalah membuat akun ShopBack. Dengan membuat akun dan melengkapi data identitas diri, Anda akan terhubung dengan semua informasi voucher belanja online, kode kupon, dan diskon. Anda pun bisa lihat kode voucher terbaru dari ShopBack dan bisa mendapatkan Cashback di setiap pembelian. Untuk mendapatkan Cashback ini caranya mudah sekali.
Cara Mudah Menggunakan ShopBack:

  1. Login di ShopBack.co.id
  2. Pilih e-commerce dan promo yang menarik
  3. Anda akan di arahkan ke situs e-commerce yang Anda pilih
  4. Belanja dan lakukan pembayaran seperti biasa
  5. Cashback akan masuk paling lambat dalam 48 jam
  6. Cashback bisa dikirimkan ke akun rekening bank Anda setelah mencapai jumlah minimal.

Ajak Teman Dapat Uang
Selain bisa mendapatkan uang berupa Cashback, ShopBack juga mengajak Anda untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Caranya mudah sekali, yaitu mengajak teman untuk membuat akun dan berbelanja. Untuk setiap orang yang berhasil diajak belanja menggunakan ShopBack, mereka akan mendapatkan Rp 25.000, dan Anda juga mendapatkan Rp 25.000. Sama-sama untung. Kerennya lagi, makin banyak yang diajak, bonusnya makin besar. ShopBack juga akan memberikan bonus tak terduga yang sangat sayang jika tidak dimanfaatkan.

Cara mendapatkan bonus ini mudah sekali. Anda cukup klik menu bertanda bintang di sebelah kanan atas halaman utama ShopBack. Di dalamnya terdapat rincian bonus dan referral link. Copy link ini, lalu bagikan ke semua teman Anda. Bisa melalui media sosial, blog, atau sebarkan pesan ke teman-teman. Setelah teman mendaftar, mereka akan dapat Rp 25.000, dan tambahan Rp 20.000 lagi setelah melakukan pembelian pertama. Anda juga akan dapat Rp 25.000 setelah teman Anda belanja.

Ayo segera daftarkan diri Anda ke ShopBack.co.id sekarang juga!
Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja!

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis