Pusat Perbelanjaan Central Plaza Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Pusat Perbelanjaan Central Plaza Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Pusat Perbelanjaan Central Plaza Bandar Lampung merupakan salah satu pusat perbelanjaan besar di Bandar Lampung. Meskipun secara resmi berdiri pada tahun 2009, namun Central pLaza memiliki kenangan tersendiri bagi masyarakat, pasalnya sebelum nama central plaza diresmikan pada tahun 2009 mall tersebut sudah ada sejak tahun 90an dengan nama Artomoro sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan terbesar di Bandar Lampung pada saat itu. Central Plaza saat ini tentu berbeda dengan Arthomoro jaman dulu. Central Plaza saat ini adalah pusat perbelanjaan modern yang terdiri dari 3 lantai dan di lengkapi dengan bioskop 21 Cineplex.
Central Plaza Bandar Lampung terletak di jalan kartini, Tanjung karang dan beroperasi mulai dari jam 09.00 pagi hingga jam 09.00 malam. sebagai pusat perbelanjaan modern, Central Plaza telah berhasil memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan fashion, kebutuhan rumah tangga, restoran, gedget, aksesoris dan lainnya.

Untuk memenuhi memberikan kepuasan kepada pengunjungnya serta memeberikan fasilitas-fasilitas tersebut diatas, Central plaza telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan skala nasional dan internasional, beberapa diantaranya adalah Hypermart, Matahari Department Store, McDonald's, Holland Bakery, Solaria, ATM Centre, Moko donuts, La Dian Salon, Rice Bowl, Scoop Heaven, Julia jewelry, Ice Road Singapore.

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis