Alamat Kantor TIKI di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Alamat Kantor TIKI di Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Alamat Kantor TIKI di Bandar Lampung. PT. Citra Van Titipan Kilat atau yang lebih dikenal dengan hanya sebutan TIKI, adalah sebuah agensi jasa pengiriman (ekspedisi) yang telah cukup lama malang melintang di Indonesia. TIKI berdiri semenjak tahun 1970 di Jakarta. Sebagai perintis usaha & pionir yang sangat berpengalaman di bidangnya, TIKI selalu berupaya mengerti dan melayani sepenuh hati dengan mewujudkan harapan pelanggan akan keamanan, fasilitas, efektifitas, efisiensi dan tanggung jawab dalam menangani setiap pengiriman.
Sekarang ini kantor cabang tiki sudah tersebar diseluruh Indonesia dan menerima pengiriman hingga ke luar negeri. Tiki juga menawarkan berbagai paket jasa pengiriman sehingga konsumen dapat memilih paket yang cocok untuk keperluannya, baik dari segi biaya maupun waktu pengiriman.

Kantor cabang TIKI di Bandar Lampung terletak di lokasi yang cukup strategis, yaitu di Jl. Nusantara No. 2 Way Halim Bandar Lampung. Untuk melakukan pengiriman, anda dapat secara langsung datang kekantor TIKI Cabang bandar Lampung atau dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telpon 0721-701323

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis