Klinik Kecantikan Elite Beauty di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Klinik Kecantikan Elite Beauty di Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Klinik Kecantikan Elite Beauty di Bandar Lampung. Bagi para wanita yang sedang mengalami berbagai permasalahan kulit wajah dan rasa kurang percaya diri akan penampilan tubuh yang kurang ideal.  Elite Beauty Clinic dapat memberikan solusi terbaik untuk memberikan pelayanan perawatan kesehatan kulit wajah, operasi plastik, dan perawatan bagian tubuh lainnya.

Elite Beauty Clinic

Elite Beauty Clinic merupakan klinik perawatan kecantikan yang memadukan antara keahlian tenaga medis yang ramah dan profesional, teknologi medis yang canggih, produk obat-obatan yang aman, peralatan berkualitas tinggi, dan pelayanan servis yang memuaskan. Semua kelebihan ini dikemas dalam klinik dengan fasilitas yang nyaman, pegawai yang ramah dan lokasi yang sangat strategis.

Fasilitas di Elite Beauty Clinic

Apabila pasien bingung dengan permasalahan yang dihadapi dan tindakan yang perlu diambil, Elite Beauty Clinic menyediakan fasilitas konsultasi dengan para dokter yang ahli dibidangnya yang dapat dikunjungi setiap hari kerja untuk bertanya, sharing, dan memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang dihadapi oleh para pasien, sehingga kebutuhan pasien akan terpenuhi. Seperti yang kita ketahui bahwa setiap pasien memiliki permasalahan dan kebutuhan yang berbeda-beda.

Kami percaya bahwa seluruh wanita dianugerahi oleh fisik yang indah dan pikiran  yang cemerlang. Untuk itu Elite Beauty hadir untuk menjaga dan merawat kecantikan setiap wanita.
Elite Beauty, Your Everlasting Beauty

Alamat Elite Beauty Clinic di Bandar Lampung

Elite Beauty Clinic & Plastic Surgery
RSIA Bunda Asy-Syifa
Jl. Dr. Susilo No 54 Bandar Lampung
Ph : (0721)251500 - 081223442299
BBM : 32ED5CF4

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis