Grannys Nest Cafe Resto Dengan Konsep Yang Unik di Bandar Lampung - INFOBDL.COM

Grannys Nest Cafe Resto Dengan Konsep Yang Unik di Bandar Lampung

INFOBDL.COM - Granny'sNest Cafe Resto Dengan Konsep Yang Unik di Bandar Lampung. Granny'sNest adalah cafe dan resto yang mengusung konsep dekorasi Shabby vintage style yang unik. Bagi anda yang suka berselfie ria, Granny'sNest sangat cocok bagi anda. Desainnya yang Unik membuat banyak sekali spot untuk berfoto-foto bagi para pengunjung.
Cafe yang mulai beroperasi sejak 27 mei 2014 ini Menjual makanan western seperti spaghetti bolognese, fettucine carbonara, lasagna, chicken cordon bleu, churros, risol nutella. Namun bagi Anda yang suka masakan masakan Asia tidak perlu kwatir, Granny'sNest juga menyajikan menu yang unik seperti ayam geprek judes special, nasi pedro (peda' bro), nasi gila, Iga bumbu rawit, thai fried rice, chicken katsu, dll.

Begitu juga dengan minuman yang khas seperti Infused water, mixed fruit punch, milovers, Ice choco mint, mojito mint. Dengan Harga yang sangat pas dikantong mulai dari Rp. 5.000,00.- Rp.42.000,00, serta Rasa khas masakan rumahan yang berasal dari resep rahasia keluarga yang sudah turun temurun, membuat cafe ini banyak diminati pengunjung dari semua kalangan baik dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, pejabat, keluarga, bahkan juga para Selebriti.

Tidak hanya itu, Granny'sNest punya promo berbeda setiap harinya (senin-jum'at), dan setiap malam minggu & malam senin Granny'sNest menyelenggarakan Accoustic night. Bagi anda yang ingin merayakan ulang tahun dengan dekorasi yang meriah, Granny'sNest juga menyediakan paket Birthday party (dekorasi + cake + paket makan-makan), dan paket foto Pre Wedding. Granny'sNest cafe & resto buka dari jam 10:00-22:00, malam minggu 10:00-23:00.

Bagi anda yang penasaran dengan masakan dan suasana yang berbeda dari Granny'sNest, Anda dapat datang langsung ke Jl. Pulau Sebuku No.9, antasari (belakang divka swalayan). Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Nomor : 082179837819 atau twitter : @grannys_nest

Bagikan artikel ini

Pasang Iklan Gratis