Mencicipi Menu Kopi Nusantara Ala BBC Hotel Bandar Jaya - Info Bandar Lampung

Mencicipi Menu Kopi Nusantara Ala BBC Hotel Bandar Jaya

INFOBDL.COM - Dewasa ini Kopi menjadi salah satu minuman Signature suatu daerah, belum afdol rasanya bertandang ke suatu daerah kalau belum mencicipi kopi khas daerah tersebut. Dengan marak bermunculannya kedai kopi di berbagai kota di Indonesia, tentu semakin mudah bagi pecinta kopi untuk mencicipi minuman hitam tersebut, tidak terkecuali di Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah. Coba saja bertandang ke BBC Hotel Lampung. Di sini kamu bisa menjajal berbagai sajian kopi, baik arabika maupun robusta.


Beberapa waktu lalu Marketing Communications BBC Hotel Lulu Ibrahim menerangkan, BBC Hotel Lampung mengeluarkan produk terbarunya di Seruit Resto, yakni "Kopi Nusantara".

"BBC Hotel menyediakan berbagai sajian jenis kopi dari beberapa penjuru nusantara, disini kamu bisa memilih beberapa jenis kopi Nusantara," Ujar Lulu, Selasa (09/08).

Mengusung tema 'September Ceria' BBC Hotel menyediakan berbagai jenis kopi nusantara, termasuk 2 varian kopi yang sudah terkenal, yaitu robusta dan arabika.

"Untuk Robusta, kami memiliki kopi Fine Robusta Lampung dan Robusta Ulu Belu. Sedangkan Arabika tersedia kopi Arabika Aceh, Flores, Toraja, Bali, Gunung Halu, Sumendo, dan Papua." Terangnya.

Lulu menerangkan bahwa BBC Hotel Bandar Jaya berfokus pada kepuasaan pelanggan. Maka dari itu, BBC Hotel Bandar Jaya senantiasa berinovasi dengan memberikan semua produk-produk terbaru dan terbaik. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung, khususnya di Bandar Jaya.

Tidak hanya kopinya yang istimewa, kopi station yang terletak di pinggir kolam renang juga menambah suasana minum kopi menjadi lebih cozy, apalagi diiringi lagu yang semakin membuat suasana semakin nyaman saat menikmati kopi.

Untuk harga kamu tidak perlu kawatir. Karena BBC Hotel membanderol kopinya dengan harga yang masih terjangkau. yaitu di kisaran Rp 25.000 – 30.000.

Bagi yang mau ngopi di BBC Hotel Lampung Bandar Jaya, bisa memilih hari Jumat dan Sabtu. Di hari tersebut ada iringan lagu secara langsung (live music) lho, serukan!


Tampilkan Komentar